Thursday, May 26, 2016

Polwan Cantik Nurmala Hilda Bikin Netizen Pingsan



Polwan Cantik Nurmala Hilda Bikin Netizen Pingsan, Polwan Cantik Nurmala Hilda, Polwan Cantik Nurmala, Polwan Cantik, polwan cantik yang langsung menggegerkan dunia maya, pasalnya polwan yang satu ini selain cantik polwan ini berkulit putih dan seksi akan tetapi terlihat sangat stylish. Polwan cantik tersebut bernama lengkap Nurmala Hilda.

Tak heran jika postingan video dari Polwan Cantik Hilda ini langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Video yang diunggah pada tanggal 1 Maret 2016 lalu tersebut disukai sekitar 1.600 dan dikomentari sampai lebih dari 95 orang. Seperti salah satu komentar lucu netizen ini, “Bu polwan aku akan menuntut ibu,, karena pelanggaran, yaitu sudah membuat hati aku meleh,, mohon untuk bisa dipertanggung jawabkan, Bu,” tulis @danusastmita.

Polwan Cantik Nurmala Hilda memang langsung menjadi idola baru di dunia maya, selain kecantikan yang ia miliki semua postinganya pun terbilang banyak memberikan semangat kepada pengguna jalan supaya taat akan aturan dan tidak melanggar hukum. Hilda pun sekarang ini langsung dielu-elukan netizen atas kecantikannya sebagai Polwan.








0 comments:

Post a Comment

Facebook


Top