Friday, June 17, 2016

Litta Rahmawati Polwan Cantik Yang Ketagihan Voli Pantai

Litta Rahmawati Polwan Cantik Yang Ketagihan Voli Pantai, Litta Rahmawati Polwan Cantik, Polwan Cantik Yang Ketagihan, Polwan Cantik Yang Ketagihan Voli.  Kendati baru dilantik menjadi polisi wanita pada Desember 2014.

Litta Rahmawati sudah sibuk dengan pekerjaannya .”Iya, ini lagi terus  belajar jadi penyidik provos. Masih awal-awal banget belajarnya,” katanya saat disapa.

“Saya jadi atle voli indoor sejak SMA. Lalau ada senior aku Wulan Handestya yg atlet nasional mengajak aku ikut voli pantai. Setelah merasakan hangatnya suasana pasir putih dan kebersamaan yg dibangun, aku pun akan menekuninya,” tutur penggemar nasi goreng ini.


Pastinya, Littak makin bangga karena olahraga voli pantai kini makin banyak peminanya. Mengngat Indonesia merupakan negara yang memiliki garis pantai paling panjang di dunia.

“Memang ada beberapa daerah yang kurang berkembang karena kondisi pantainya. Tapi kalau lihat di Lombok, luar biasa perkembangan voli pantai di sana. Apalagi didukung fasilitas yang meadai,” tambah Littak.


0 comments:

Post a Comment

Facebook


Top