Friday, June 17, 2016

Model Hijaber Ini Ternyata Anggota Polri Lho

Model Hijaber Ini Ternyata Anggota Polri Lho, Model Hijaber, Anggota Polri, Brigadir Nila Sunarjo, Polwan Nila Sunarjo. Siapa yang tak mengenal sosok cantik nan rupawan polwan Nia yang terlahir dari anak tukang ojek ini.

Nila mengaku dulu hidupnya cukup sederhana. Sang ayah juga sempat mengojek. Ia pun melalui perjalanan cukup ajaib hingga bisa lulus menjadi polisi.

"Menjadi seorang polwan memang cita-cita saya dari kecil tapi sejak sekolah saya merasa pesimistis karena banyak yang bilang kalau jadi polisi itu mahal, setelah lulus SMA sempat menganggur karena memang nggak ada uang buat kuliah," ujar Nila, dilansir dari Viva.

Nila melanjutkan, setelah resmi menjadi seorang polisi, ia meminta sang ayah untuk berhenti mengojek. "Saya minta bapak buka bengkel. Alhamdulillah sekarang sudah nggak ngojek lagi, sudah jadi montir motor," tuturnya.

Saat ini selain menjalankan tugasnya menjadi polisi, Nila juga memiliki kesibukan lain. Dengan grup vocal Zebra Metro Voice, Nila kerap mengisi acara di intern Polda Metro Jaya. 






Instagram: Nila Sunarjo (@nilajo)

0 comments:

Post a Comment

Facebook


Top