Thursday, June 2, 2016

Apa Itu Google Adsense,? Google Adsense Adalah

Apa Itu Google Adsense,? Google Adsense Adalah, Apa Itu Google Adsense, Google Adsense Adalah, Google Adsense. Disini admin membeberkan artikel tentang pengertian google adsense yang marak di bicarakan dan di pelajari para pembisnis online.


Google Adsense sendiri adalah produk yang disediakan oleh google dan sistim kerjanya dengan menayangkan iklan yang otomatis di sediakan oleh google. Jadi apa sih detailnya google adsense itu. langsung saja baca sampe selasai coretan di bawah ini gengs.

Apa Itu Google Adsense,? Google Adsense Adalah


Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki atau disediakan oleh Google. Google Adsense merupakan cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet atau bisnis online.

Caranya yaitu dengan memasang iklan yang disediakan oleh Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung yang mengunjungi situs/blog anda dan mengeklik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi keuntungan dari Google.

Iklan Adsense atau google adsense berasal dari perusahaan atau dari para pebisnis yang ingin beriklan melalui Google, si pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka, kemudian karena iklan Google dipasang pada blog Anda maka Anda mendapatkan komis dari Google. (Sistem bagi hasil antara Google dan pemilik website/blog).

Artikel ini menjelaskan sedikit tentang google adsense, bisa juga disebut penjelasan singkat dan cepat dipahami. namun proses bisnis online google adsense ini tidak mudah dan tidak segampang yang kalian bayangkan. Karena google adsense ini juga mempunyai persyaratan tertentu yang telah disediakan oleh pihak google.

Jika Anda ingin memperoleh ribuan dolar disetiap bulannya dari program Google Adsense saya sarankan Anda pelajari ebook Adsense Mentalis. Ebook atau buku elektronik tersebut berisi tentang langkah demi langkah dari nol hingga Anda memiliki penghasilan Adsense.


0 comments:

Post a Comment

Facebook


Top