Thursday, June 2, 2016

Cara Merawat Tubuh Sehat Langsing ala Polwan Cantik


Cara Merawat Tubuh Sehat Langsing ala Polwan Cantik, Cara Merawat Tubuh Sehat, Cara Merawat Tubuh Sehat Langsing, Cara Merawat Tubuh Sehat ala Polwan. Sebagai polisi wanita harus tanmpil bugar fress dan sehat, sehingga tak heran 85% kamu hawa menyukai keindahan tubuh seorang polwan.

Meski mereka juga melakukan latihan fisik dan kedisiplinan setiap hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga vitalitas tubuh dan bentuk tubuh yang ideal didapatkan dengan mudah.

Cara Merawat Tubuh Sehat Langsing ala Polwan Cantik


1. Lari Pagi

Lari pagi adalah latihan rutin yang dilakukan oleh para polwan ini. Brigadir Hanna salah satu polwan yang melakukan olah raga ini 30 menit setiap hari Senin.

2. Berenang

Berenang salah satu olahraga yang disukai Bripda Pularwati yang juga sedang menempuh pendidikan tinggi di universitas swasta ini. Waktunya yang di butuhkan hanyalah seminggu sekali. dan bisa dilakukan dengan siapa saja. ujar polwan cantik yang memiliki tinggi badan 160 dengan berat 58 kg ini.

3. Lari Rutin

Brigadir Avvy yang berasal dari satuan lalu lintas biasanya melakukan lari pagi selama satu jam dari pukul 5 hingga 6 pagi. Latihan yang lebih berat dilakukan oleh Bripda Pularwati, polwan yang satu ini melakukan jogging selama dua jam dari pukul 5 hingga hingga pukul 7 dan dilanjutkan dengan latihan bela diri di satuannya.

4. Makan makanan 4 Sehat 5 Sempurna

Untuk makanan juga tidak asal makan yang di komsumsi para polwan. Tentunya yang tidak menganduk lemak dan bisa membuat tubuh menjadi melar. Makan makanan yang bergizi dan mempunyai vitamin yang tinggi sebaiknya yang harus di komsumsi dalam kehidupan sehari hari.

Rata rata olahraga yang dilakukan para polwan cantik ini hanyalah lari pagi dan lari rutin setiap pagi. Dengan menjaga kesehatan dan kebugaran badan, mereka juga berhasil mempertahankan berat badan ideal. Silahkan apakah anda ingin mencobanya.


0 comments:

Post a Comment

Facebook


Top